Rabu, 25 Juni 2008

Beberapa Kesaksian Sukses

Nama Saya Hendy. Saya termasuk orang yang gaptek! Sebelum belajar di Asian Brain yaitu pada Januari 2007, saya hanya tahu menerima dan mengirim email saja. :-)

Setelah belajar bersama Ibu Guru Anne Ahira dan juga para senior yang ada di member forum, Alhamdulillah, akhirnya bulan September kemarin saya mulai berpenghasilan sebesar $2,916.28. Dan bulan Oktober ini (belum kelar) penghasilan saya sudah $2,139.55.. dan terus bertambah!

Terimakasih banyak Anne Ahira atas ilmunya. Akhirnya saya betul-betul percaya bahwa Internet Marketing ini bisa saya jadikan pegangan.

Siapa bilang orang gaptek tidak bisa berpenghasilan?! Kata Bu Guru juga yang penting fokus, fokus, fokus... praktek, praktek, praktek..

----**----

Nama saya Dwi Pudji Indrianto, dari Solo.

Ahira adalah sahabat yang dikirimkan Tuhan untuk mengubah hidupku. Aku bersama suami yang memang pecinta internet, telah belajar banyak hal di Asian Brain. Disini lah wawasanku tentang dunia internet dan bisnis online berkembang.

Cita-cita suamiku untuk pensiun dini, kini sudah kesampaian! Kami sekarang memiliki beberapa bisnis online, salah satunya adalah jualan baju. Selain itu kami juga mengikuti beberapa program affiliate yang penghasilannya cukup menjanjikan. Coba Anda lihat screenshot pendapatanku untuk bulan Oktober ini:.... Lihat gambarnya di web asian brain.

Dengan bangga saya mengatakan, kami berdua sekarang adalah "FULL-TIME internet marketer" seperti guruku tersayang, Anne Ahira.
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Teman masih banyak lagi kesaksian-kesaksian sukses yang lain dan ini dari Indonesia. Jadi jangan ragu lagi untuk segera mengunjungi websitenya sekarang juga di link bawah.

Saya minta pendapat dan komentar nya. Salam sukses;-)

Tidak ada komentar: